• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 November 2022 oleh admin

     

    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Berau tahun anggaran 2023 akhirnya disahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Pengesahan APBD senilai Rp 3,5 Triliun sekaligus pengesaha 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan antara Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas dan Ketua Madri Pani, pada Selasa (22/11), di Gedung DPRD Berau.

    Pada rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Berau tersebut, hadir pula Wakil Bupati Berau, H Gamalis, Anggota DPRD Berau lainnya, perwakilan OPD Pemkab Berau, dan tamu uandangan lainnya.

    Bupati, Hj Sri Juniarsih dalam sambutannya, menanggapi pendapat akhir fraksi DPRD, menyampaikan agar OPD memperhatian, saran dan usulan yang telah disampaikan oleh DPRD melalui pendapat akhir fraksi.

    Dikatakannya, program tahun 2023 mendatang, Pemkab Berau tetap fokus terhadap kegiatan yang berorientasi produktif dan memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi. Khususnya dalam rangka penanganan dampak ekonomi, akibat pandemi covid-19.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini171
    Pengunjung Kemarin559
    Pengunjung Minggu ini4823
    Pengunjung Bulan ini18189
    Pengunjung Total579289

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain