• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 22 November 2022 oleh admin

     

    *Camat diimbau jaga kebersihan jalan dan taman

    UNTUK Mensukseskan pembukaan Poprov Kaltim XII tahun 2022, Kabupaten Berau selaku tuan rumah hingga kini terus berbenah. Salah satunya adalah merampung areal sekitar Stadion Mini Olympic (SMO) Teluk Bayur.
    Oleh sebab itu, Bupati Kabupaten Berau, Sri Juniarsih Mas bersama Wakil Bupati Kabupaten Berau, Gamalis saat Launching SMO Teluk Bayur, Minggu (20/11) tadi malam, meminta kepada panitia pelaksana pembukaan Porprov Kaltim, persiapan secara matang harus dimaksimalkan.
    Karena menurut pengamatan Bupati, proses persiapan pembukaan Porprov Kaltim hingga tadi malam mencapai 80 %. Kata Bupati, di SMO Teluk Bayur ini akan menjadi catatan sejarah, karena pada tanggal 26 November mendatang, stadion yang baru dibangun ini akan dijadikan tempat pembukaan Porprov Kaltim.
    “Saya minta stadion ini ditata sebaik mungkin, karena kita akan kedatangan tamu – tamu dari provinsi, dan kontingen dari sembilan kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Timur,” pintanya.
    Terkait dengan lampu penerangan jalan masuk stadion, Bupati menyarakan smentara waktu nanti menggunakan genset. Termasuk taman, agar dapat dikerjakan secepat mungkin, dalam hal ini diserahkan kepada Asisten lll, Maulidiyah agar dapat diselesaikan dengan baik.
    Kepada Camat Teluk Bayur, Endang Eriani diimbau sepanjang jalan Teluk Bayur agar selalu kondisi bersih, dan taman kota harus tertata rapi. “Karena akses menuju stadion, para tamu undangan dan kontingen melintas ibu kota Kecamatan Teluk Bayur. Tentunya, sepanjang jalan Teluk Bayur ini nanti akan menjadi penilaian tersendiri,” ungkapnya.
    Untuk itu Bupati mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi, dengan harapan even Porprov ini sukses menjadi tuan rumah yang baik, menjadi juara umum, sukses ekonomi masyarakat Berau.
    Launching SMO Teluk Bayur ini, juga dihadiri sejumlah kepala dan staf OPD terkait. Selain itu, acara ini juga di rangkai laga uji coba antara Pemkab Berau dan PSSI Berau, dimana masing – masing babak diberi waktu lima menit. Tim Liputan (Oz).

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini151
    Pengunjung Kemarin559
    Pengunjung Minggu ini4803
    Pengunjung Bulan ini18169
    Pengunjung Total579269

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain