• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 20 November 2022 oleh admin

     

    Sekda : Beri apresiasi Kecamatan Kelay

    SETELAH melalui registrasi dan verifikasi data peserta tadi malam, kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 52 tingkat Kabupaten Berau tahun 2022, dari 13 kecamatan mengikuti kegiatan pawai ta’aruf di Sambaliung. Pawai yang dimulai start dari Jalan Raja Alam dan kembali finis di Jalan Raja Alam, Samaliung tersebut secara resmi dilepas oleh Sekda Kabupaten Berau, M Gazali, mewakili Bupati Kabupaten Berau, Sri Juniarsih Mas.
    Dalam kesempatan tersebut Gazali berharap melalui pawai ta’aruf ini mempererat tali persaudaraan.
    Dalam kesempatan tersebut, Gazali yang juga menjabat sebagai ketua LPTQ memberikan apresiasi kepada Kecamatan Kelay. Karena mampu melaksanakan MTQ tingkat kecamatan. “Tahun depan saya harapkan di luar empat kecamatan, yang biasa melaksanakan MTQ tingkat kecamatan, saya harapkan melaksanakan MTQ tingkat kecamatan,” pintanya.
    Oleh sebab itu Gazali berpesan kepada, melalui MTQ tingkat Kabupaten Berau yang ke-52 tahun 2022 ini selalu menjaga kebersamaan, ketertiban, aman dan damai untuk kemaslakhatan bersama.
    “Mari kita jalin ukhuwa islamiah diantara kita, kita jadikan Al-Qur’an pedoman hidup, dengan mengamalkannya dikehidupan sehari – hari, untuk keselamatan dunia dan akhirat,” pintanya,” pintanya.
    Sementara itu, tampak warga setempat sangat antusias menyaksikan pawai ta’aruf tersebut, sepanjang jalan warga memenuhi pipnggiran jalan yang dilintasi para kafilah. Sorak sorai dan tepuk tangan menyambut para kafilah yang melintah. Tim Liputan (Oz)

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini144
    Pengunjung Kemarin559
    Pengunjung Minggu ini4796
    Pengunjung Bulan ini18162
    Pengunjung Total579262

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain