• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 09 June 2022 oleh admin

     

    Diikuti 151 Peserta, Diharapkan Mencetak Abdi Negara Yang Berkualitas

    Bupati Berau, Buka Pelatihan Dasar CPNS Gol II dan III angkatan 61,62,63 dan 64 di Lingkungan Pemkab Berau, di ruang RPJPD Bapelitbang, Jalan APT. Pranoto, pada Selasa (7/6)

    Pelatihan dasar CPNS Tahun 2022 yang terdiri dari 4 angkatan itu diikuti 151 CPNS, masing-masing Gol II 71 orang dan Gol III 80 orang. Dalam pelaksanaannya BKPP juga bekerja sama dengan BPSDM Prov Kaltara yang melaksanakan Latsar CPNS Sebanyak 110 orang sehingga total CPNS yg di terima Kabupaten Berau tahun ini sebanyak 261 orang.

    Hadi pula pada acara tersebut, Kepala BPSDM Prov. Kaltim, Dra. Nina Dewi, Sekda Berau, Ir. M. Gazali, Asisten II, Ir. H. Agus Wahyudi, Asisten III, Ir. Hj. Maulidiyah, Kepala BKPP Berau, Muhammad Said, Kaban Kesbangpol Berau, H. Abdurrahman U, Kepala Inspektorat, Ir. H. Riza Pakhmi, Sekretaris Dispora Berau, Abdurrahman, Sekretaris Dinas Pangan, Rakhmadi Pasarakan, Para Kepala Puskesmas, dan Para peserta pelatihan.

    Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Prov. Kaltim, mengatakan Dra. Nina Dewi mengucapan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Berau yang telah mempercayakan kepada pihaknya untuk bekerjasama melaksanakan pelatihan dasar CPNS tahun 2022.

    Dikatakannya, embaga administrasi negara RI sebagai lembaga pembina BPSDM seluruh indonesia juga melakukan inovasi dan perubahan terhadap kebijakan pelaksanaan pengembangan kompetensi ASN. Khususnya pada pelatihan kepemimpinan administrator, pengawas dan Latsar CPNS.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini439
    Pengunjung Kemarin582
    Pengunjung Minggu ini3950
    Pengunjung Bulan ini3391
    Pengunjung Total494691

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain