• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 31 May 2022 oleh admin

     

    Sekretaris Daerah bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Berau menghadiri malam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-43 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022 yang di gelar di Kota Samarinda, Sabtu (28/5) malam.

    Pada MTQ ke 43 yang dipusatkan di GOR Segiri ini Pemkab Berau naik 1 peringkat dari tahun sebelumnya peringkat 7 menjadi 6 dari 10 kabupaten lainnya.

    Pasa ajang tahunan yang ditutup secara resmi oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor, tersebut, Sekda Berau, Ir Muhammad Gazali mewakili Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih mengungkapkan rasa syukurnya karena kafilah Berau bisa mengikuti perlombaan dengan sangat baik dan lancar.

    Dari hasil lomba, Kabupaten Berau berhasil meraih Juara 1 sebanyak 3 orang, juara 2 sebanyak 6 orang, juara 3 sebanyak 7 orang, juara harapan 1 sebanyak 10 orang, dan juara harapan 2 sebanyak 3 orang, sehingga jumlah nilai yang diperoleh yaitu 40. Hal tersebut menghantarkan Kabupaten Berau menjadi juara 6, sedangkan untuk juara 1 diraih kafilah Kukar, dikuti kafilah Samarinda sebagai juara ke 2, kemudian juara 3 diperoleh kafilah Bontang, juara 4 kafilah Kutim, juara 5 kafilah Balikpapan, juara 6 kafilah Berau, juara 7 kafilah Paser, Juara 8 kafilah PPU dan juara 9 kafilah Kubar serta peringkat 10 Mahakam Ulu.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini391
    Pengunjung Kemarin582
    Pengunjung Minggu ini3902
    Pengunjung Bulan ini3343
    Pengunjung Total494643

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain