• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 February 2022 oleh admin

     

    Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menghadiri peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Ar-raudhah di Kampung Gunung Sari RT. 07 Kecamatan Segah, Jumat (21/02).

    Bupati berau mengungkapkan rasa syukur bisa bersilahturahmi dan berbangga kepada panitia pengurus pembangunan Masjid yaitu masyarakat Gunung Sari dan semua pihak yang telah memprakarsai pembangunan Masjid. Serta mengajak masyarakat Desa Gunung Sari untuk bersama-sama menjadikan Masjid Ar-Raudhah ini menjadi masjid yang megah.

    “ketika masjid ini telah berdiri untuk senantiasa kita memakmurkan Masjid. Jangan sampai masjid yang besar jamaahnya hanya satu saf. Maksimal tiga saf, ramainya hari jumat saja. Semestinya diramaikan disetiap lima waktu. Karena kita memberikan teladan – teladan yang terbaik untuk anak – anak kita kedepan. Karenanya memakmurkan Masjid adalah tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab setiap Muslim” ungkap Bupati Berau Sri Juniarsih Mas.

    Bupati juga turut mendukung agar proses pembangunan tercapai, dan Masjid Ar-Raudhah ini akan dapat membawakan kesejukan Hati umat islam di Kecamatan Segah khususnya di Kampung Gunung Sari. Semoga kelak Masjid ini mampu menguatkan ukhuwah islamiah atau persaudaraan sesama muslim. Kemudian menjadi tempat lahirnya generasi generasi yang Qurani.

    Turut Hadir dalam acara tersebut, para pimpinan OPD, Kepala KUA Kecamatan Segah, Camat Segah, Noor alam, Pj. Kepala kampung Gunung Sari, kepala Kampung Harapan Jaya, para pengurus Masjid Ar-Rhaudah, tokoh Masyarakat Setempat, Ketua DPRD Berau Madri Pani, wakil ketua 1 Syarifatul Syadiah, beserta anggota dewan lainnya.
    (📸 oleh DiskominfoBerau/Tim PIKP)

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini212
    Pengunjung Kemarin481
    Pengunjung Minggu ini3115
    Pengunjung Bulan ini6238
    Pengunjung Total468798

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain