• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 21 February 2022 oleh admin

     

    Mewakili Gubernur Kaltim, H Isran Noor, Ketua Komisi Olahraga Nasional (Koni) Kalimantan Timur (Kaltim), Dr Ir H Zuhdi Yahya resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII Tahun 2022 di Balai Mufakat, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, pada Jum’at (18/2) malam.

    Hadir pula dalam pelantikan tersebut, Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati, H Gamalis, Sekda Berau, Ir Muhammad Gazali, para pengurus Koni Berau, perwakilan 36 Cabang Olahraga dan tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, kepada para pengurus yang baru dilantik, Ketua Koni Kaltim, Dr Ir Zuhdi Yahya berpesan agar segera bekerja dan bersinergi antar masing-masing bidang kepanitiaan. Kemudian melaporkan setiap progres kegiatan. “Terutama yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana kesiapan akomodasi, konsumsi, kesehatan, dan sebagainya, karena akan banyak kontingen kampus lain, yang akan datang ke Berau,” katanya. Ia pun memberikan gambaran tentang jumlah kontingen yang akan datang mengikuti Porprov Kaltim yang akan dilaksanakan di Kabupaten Berau, agar menjadi gambaran untum persiapan nantinya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini259
    Pengunjung Kemarin481
    Pengunjung Minggu ini3162
    Pengunjung Bulan ini6285
    Pengunjung Total468845

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain