• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 12 January 2022 oleh admin

     

    Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih sambut kunjungan Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Kaltim, Brigjen TNI Danni Koswara ke Kabupaten Berau, pada Rabu (5/1).

    Tiba di bandara Kalimarau, sekitar pukul 10.00 Wita, Kabinda Kaltim beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Berau bersama pejabat teras dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Berau di ruang VI bandara, dan langsung menuju SC Cafe And Resto, di Jalan Karang Mulyo.

    Usai ramah tamah dan makan siang, Kabinda Kaltim, Danny Koswara mengatakan, kunjungannya ke Bumi Batiwakkal kali ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemkab Berau, sekaligus wujud terimakasihnya kepada Pemkab Berau yang telah menerima keberadaan anggotanya di Berau. “Kehadiran kami di sini (Berau, Red) juga ingin membantu bagaimana agar menciptakan Berau yang aman dan kondusif,” katanya.

    Dikatakannya, BIN Kaltim siap berkerjasama dengan Pemkab Berau, Kodim, dan pihak lainnya serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat, agar terjaga kekompakakan. Karena jika suatu wilayah terjadi suatu ketidak kompakan atau terjadi sesuatu, maka integritas wilayah itu dipertaruhkan dan sulit untuk memulihkan kembali.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini76
    Pengunjung Kemarin596
    Pengunjung Minggu ini3627
    Pengunjung Bulan ini9204
    Pengunjung Total417246

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain