• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 October 2021 oleh admin

    Presiden RI Joko Widodo mengintruksikan kepada seluruh provinsi, Kabupaten dan kota di Indonesia untuk tetap siaga dalam menghadapi pandemi Covid-19 meskipun kasus penularan semakin menurun.
    Hal ini pula sebagai antisipasi terhadap gelombang ketiga yang patut diwaspadai bersama. Instruksi disampaikannya pada saat melakukan pertemuan secara virtual.
    Pertemuan dan arahan presiden RI Joko Widodo melalui daring ini diikuti oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas. Didampingi Sekda M Gazali, Asisten I Setda Berau, Hendratno, Kepala Disdik dan Kepala Kominfo, Susila Harjaka.
    Joko Widodo mengintruksikan agar setiap daerah memaksimalkan aplikasi Peduli Lindungi. Serta bekerjasama dengan pihak terkait dalam memanfaatkan aplikasi ini.
    Disamping itu, ia juga mendorong agar progres vaksinasi bisa ditingkatkan terus. Untuk diketahui, saat ini total 182 juta dosis vaksin telah disuntikan. Sementara 237 juta sudah disebar ke daerah-daerah.
    Menanggapi arahan Presiden, Bupati Sri Juniarsih Mas mengatakan, Pemkab Berau akan terus berupaya untuk percepatan vaksinasi.
    Menurutnya, dengan melandainya kasus yang terjadi, daerah juga telah memulai pembelajaran tatap muka, dengan tetap menerapkan prokes ketat.
    Hal ini dikatakannya sesuai apa yang disampaikan Presiden, jangan sampai terjadi generation lost, karena kurangnya memberikan pendidikan yang berkualitas untuk generasi penerus bangsa. ( 📷 oleh Diskominfo Berau/ Ery Suparjan)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini198
    Pengunjung Kemarin671
    Pengunjung Minggu ini4295
    Pengunjung Bulan ini4295
    Pengunjung Total394264

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain