• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 October 2021 oleh admin

    Sebanyak 148 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Berau hari ini, senin (25/10/21) melakukan prosesi wisuda angkatan pertama dari 3 Fakultas diantaranya Fakultas Manajemen, Akuntansi serta Ekonomi Pembangunan.
    Wisudah Mahasiswa UM Berau yang pertama kalinya ini setelah sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah digelar di Ballroom Hotel Makmur Berau jalan teuku umar Tanjung Redeb dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih MAS, M.Pd, Ketua Ditlitbang, Pimpinan Muhammmadiyah Wilayah Kalimantan Timur Drs. Kyayi. H. Suyatman, S.Pd, MM, M.Si, pinpinan L2DIKTI wilayah kaltim, Sekda Berau, Ketua PDM Berau, Rektor UM Berau beserta Civitas Akademik UM Berau.
    Dan karena masih dalam suasana pandemi, ada hal yang berbeda dalam Prosesi Wisuda Kali ini dimana untuk orang tua atau Wali para Wisudawan hanya dapat menyaksikan melalui sistem Online dari rumah masing masing.
    Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih. MAS, M.Pd yang hadir dalam kesempatan prosesi wisuda tersebut menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang tinggi Kepada Jajaran UM Berau, dimana ini adalah merupakan Wisudawan Pertama dan diharapkan untuk kedepannya Gelar Sarjana Ekonomi yang diraih tidak hanya sekedar capaian gelar untuk mencari lapangan pekerjaan, akan tetapi Gelar yang diraih dapat di implementasikan kedalam kehidupan nyata, menciptakan strategi tumbuh kembang perekonomian untuk Kabupaten Berau.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini248
    Pengunjung Kemarin671
    Pengunjung Minggu ini4345
    Pengunjung Bulan ini4345
    Pengunjung Total394314

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain