• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 04 October 2021 oleh admin

    Tanjung Redeb, BTV –
    Pemerintah Kabupaten Berau bersama DPRD menetapkan perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Palfon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2021. Penetapan ini ditanda tangani oleh   Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dan Ketua DPRD, Madri Pani di gedung DPRD, Senin (27/9) tadi siang.
    Dalam KUA PPAS tersebut, ada lima kebijakan umum yang akan difokuskan. Diantaranya, penuntasan program dan kegiatan tahun 2021 dengan mempertimbangkan kondisi keuangan daerah dan dapat dilaksanakan hingga akhir tahun 2021, pergeseran anggaran antar organisasi, penanganan dan pemulihan kondisi sosial dan ekonomi pasca covid-19, penyelesaian penganggaran kontrak tahun jamak dan pemanfaatan SiLPA tahun sebelumnya.
    Penyusunan dokumen kebijakan umum perubahan anggaran ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19, meningkatkan kualitas pelayanan publik, meningkatkan kualitas penyelengaraan pemerintah, meningkatkan perekonomian masyarakat, menurunkan tingkat kemiskinan, pengangguran hingga kesenjangan sosial, dan mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas. Pungkaanya. Tim Liputan BTV.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini502
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4747
    Pengunjung Bulan ini12263
    Pengunjung Total362258

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain