• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 23 September 2021 oleh admin

    Rapat Koordinasi (Rakor) Pendataan P4T Obyek Tanah Terlantar berlangsung secara virtual, yang dilaksanakan oleh Kanwil BPN Kaltim, Senin (20/09/21) siang tadi.
    Berlangsungnya rakor diikuti Wakil Bupati Berau, H. Gamalis.Turut mendampingi Asisten I Setda Berau, M.Hendratno dan Kepala Dinas Pertahanan, Suprianto.
    Wabup H.Gamalis mengatakan pertemuan ini diikuti oleh tiga kabupaten, Berau, Paser, Penajam Paser Utara dan beberapa kecamatan lainnya.
    Lanjut Gamalis, untuk di Kabupaten Berau lahan yang tersorot ada di Kecamatan Segah, lahan PT NPN. Lahan ini menurutnya belum termanfaatkan, padahal sudah dilimpahkan, dibuat dan setelah ijin keluar tapi terlentarkan.
    ” Dalam pertemuan ini BPN ingin merapikan itu semua. Agar supaya lahan-lahan yang tadi sudah berijin namun tertelantarkan untuk dapat dilakukan ijin ulang,” katanya.
    Wabup H. Gamalis menyambut baik pertemuan ini. Tindak lanjutnya kedepan akan melakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk pendataan dan penertiban lahan-lahan tidur yang memiliki ijin di 13 kecamatan tapi belum termanfaatkan. (Tim/Hd/Diskominfo Berau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini465
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4710
    Pengunjung Bulan ini12226
    Pengunjung Total362221

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain