• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 08 September 2021 oleh admin

    Ikuti Pembukaan Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih ikuti Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) kelas Kabupaten Berau bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Kaltim yang diselenggarakan secara virtual di ruang rapat Diskominfo Berau, pada Senun (6/9).
    PKA yang diikuti oleh 39 peserta dari berbagai instansi di Kabupaten Berau tersebut, dibuka secara resmi oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara RI DR. Adi Suryanto, M.Si. Dalam sambutannya Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya PKA.
    Dikatannya, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang mungkin sedikit membatasi ruang gerak atau muatan agenda pelaksanaan PKA, ia berharap agar para peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan agar dapat memberikan manfaat bagi pelayanan masyarakat serta kemajuan bagi Bumi Batiwakkal. “Pelatihan ini sejatinya bertujuan untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja para peserta, dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial administrator, capaian akhir dari proses pelatihan ini adalah membentuk seorang pemimpin yang memiliki pengaruh,” jelasnya. Dengan itu, diharapkan ASN mampu menggerakkan masyarakat di bidang atau bagian yang dipimpin serta memiliki kompetensi utama berupa pengetahuan, keterampilan perilaku yang baik.
    Menurutnya, pelatihan ini adalah kesempatan emas yang langka, kesempatan ini tentu saja tidak datang kepada semua ASN, melainkan hanya diberikan kepada mereka yang dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang. “Karena itu, pelatihan ini sebisa mungkin saudara-saudara ikuti dan persiapkan diri untuk menjadi pegawai pemerintah yang berpengetahuan, berkapabilitas dan bertalenta tinggi dengan peningkatan kinerja hingga 400%,” katanya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini650
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5937
    Pengunjung Bulan ini16919
    Pengunjung Total343719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain