• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 08 September 2021 oleh admin

    Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Pimpinan Bank dan BUMN bersama Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas berlangsung hari ini, di ruang Sangalaki Setda Berau, Selasa (07/09/21) siang tadi.
    Membuka kata sambutan, Sri Juniarsih mengucapkan terima kasih atas respon baik pihak Perbankan dan BUMN yang telah memenuhi undangan tersebut.
    Menurutnya, keterlibatan seluruh pihak dalam perkembangan ekonomi yang menggeliat daerah ini tentu saja berkat dukungan dan sinergitas kita bersama.
    “ Harapan saya pertemuan ini akan tercipta satu kolaborasi dan kontribusi bagi daerah. kedepan kita bersama-sama dapat saling memajukan ekonomi maupun pembangunan daerah secara merata,” tuturnya.
    Bupati juga mengakui, saat ini kita masih terus berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang tentu sangat berpengaruh pada masyarakat.
    Dimana dengan adanya PPKM dan juga berpengaruh ke APBD daerah yang mengalami penurunan.
    Dikatakannya, kami tidak berdiam diri dengan situasi seperti ini, tetapi ada langkah-langkah sinergitas dengan membuka jalinan hubungan baik dengan Perbankan dan BUMN.
    Sehingga dalam situasi saat ini kita tidak harus tertekan, tapi harus saling mengisi dan memberikan dukungan agar kedepan Berau lebih baik lagi.
    Ada beberapa kesimpulan dari hasil rapat koordinasi dan silaturahmi pimpinan Bank dan BUMN. Diantaranya, pentingnya mempertahankan Adipura, termasuk dukungan pembangunan tugu.
    Kemudian support Wifi khususnya untuk anak-anak sekolah dikota maupun di kampung terutama daerah blinspot, agar mereka bisa mengikuti tahap pembelajaran melalui sistem online. (Tim/Hd/ Diskominfo Berau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini640
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5927
    Pengunjung Bulan ini16909
    Pengunjung Total343709

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain