• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 25 August 2021 oleh admin

    Wakil Bupati Berau, H.Gamalis dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Berau mengikuti arahan Presiden RI Joko Widodo melalui Video Conference (Vidcon) di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Berau, pada Senin (24/7).
    Dalam arahannya dari Kantor Gubernur Kaltim, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Pemerintah Daerah baik Bupati maupun Wali Kota Provinsi Kaltim untuk mempercepat vaksinasi di tiap wilayahnya.
    Jika memiliki kendala terhadap persediaan vaksin, atau stok vaksin telah habis, maka Jokowi menyarankan untuk segera bertindak meminta pemerintah pusat kirimkan stoknya
    “Ini timing-nya sangat pas di Agustus, karena vaksin datang banyak sekali. Tingkatkan lebih cepat (vaksinasinya) di Bulan Agustus- September ini,” kata Jokowi. Dikatakannya, untuk diketahui, pada bulan Agustus ini vaksin datang sebanyak 72 juta dosis. Sementara pada bulan selanjutnya, September, Indonesia akan kedatangan vaksin dengan jumlah 70 juta dosis.
    Diketahui dalam kunjungan kerja di Kaltim, Presiden mengawali agenda kerjanya mengunjungi vaksinasi bagi pelajar di SMPN 22 Kota Samarinda.
    Sebelum pengarahan kepada Forkopimda, Jokowi juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video, seperti dikutip keterangan resmi Sekretariat Presiden.
    Pada siang harinya, Jokowi akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda. Kepala negara dijadwalkan untuk meresmikan jalan tol Balikpapan – Samarinda ruas Balikpapan – Samboja.
    Pada sore harinya, Jokowi akan menuju Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pada hari yang sama.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini639
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5926
    Pengunjung Bulan ini16908
    Pengunjung Total343708

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain