• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 August 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas didampingi Sekda Berau, M Gazali, menyempatkan diri mengunjungi Perpustakaan Orbit SMA 7 Berau yang terletak di Jalan Kedaung, Kelurahan Bedungun, pada Jum’at (20/8).
    Perpustakaan binaan Dekranasda Kabupaten Berau dalam kerajinan membatik teraebut, kini juga aktif memproduksi batik khas Bumi Batiwakkal (Sebutan Kabupaten Berau). Perpustakan Orbit SMA 7 sengaja dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Berau tersebut, pasalnya bakal mewakili Kaltim dalam lomba perpustakaan tingkat nasional. Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih memberikan apresiasi dan motovasi bagi anggota Perpustakaan. Ia mengaku senang dan bangga dengan apa yang dilakukan pengelola perpustakaan. Pasalnya perpustakaan telah menerapkan teknologi informasi berbasis internet dari setiap kegiatan yang dilakukan.
    “Alhamdulillah perpustakaan sekolah di Berau, telah banyak meraih prestasi, Pemkab Berau akan terus mensuport pembinaan perpustakaan baik tingkat kampung maupun perpustakaan sekolah, agar meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya para generasi muda,” pungkasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini645
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5932
    Pengunjung Bulan ini16914
    Pengunjung Total343714

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain