• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 August 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih didampingi Wakil Bupati, H Gamalis, mengikuti peresmian listrik pedesaan 24 jam secara virtual di ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Infirmatika (Diskominfo), pada Kamis (19/8).
    Peresmian secara virtual yang juga dihadiri Gubernur Kaltim, Gubernur Kaltara dan Manager PT PLN UP3, Eko Hadi Pranato tersebut dipimpin langsung oleh GM PLN Kaltim dan Kaltara, Saleh Siswanto dan diikuti sejumlah Bupati di lingkungan Pemprov Kaltim.
    Dalam kesempatan teraebut, Bupati Hj Sri Juniarsih menyampaikan sejumlah usulan untuk jaringan listrik di wilayah Berau, menurutnya sampai saat ini masih ada sekitar 35 Kampung yang belum teraliri listrik. “Jika tahun ini ada 6 kampung yang bisa menikmati listrik 24 jam, maka sisa sekitat 29 kampung lagi yang kita harapkan akan tuntas dal waktu 3 tahun,” ungkapnya.
    Bupati berharap kedepan secara bertahap PLN berupaya mempercepat progress listrik ke Kampung yang belum teraliri listrik, dan ia menyampaikan terimkasih kepada bernagai pihak yang terlibat dalam pengaliran listrik pedesaan tersebut. Ia bersyukur karena yang tadinya ada kampung yang hanya menyala 12 jam saat ini sudah menyala 24 jam.
    “Kami akan terus mendukung dan akan melakukan koordinasi dengan perusahaan melalui CSR nya untuk membantu kampung yang membutuhkan peningkatan fasilitas listrik PLN, agar peningkatan dapat segera dilaksanakan,” katanya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini637
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5924
    Pengunjung Bulan ini16906
    Pengunjung Total343706

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain