• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 18 August 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dan Wakilnya H. Gamalis beserta unsur Forkompimda melakukan upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Selasa (17/08/21) siang tadi.
    Ziarah Nasional dan Tabur Bunga ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wijaya Kesuma, bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Dandim 0902/Bru, Letkol Inf. Fardin Wardhana.
    Upacara yang dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan mengandung makna yang sangat dalam.
    Karena selain sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, juga mengajak kepada seluruh parjurit TNI dan Polres maupun PNS untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan dan merebut kemerdekaan negeri ini.
    Selain itu, kegiatan ziarah ini juga memiliki arti yang sangat penting, yakni sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa.
    Dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya.(Tim/Hd/Diskominfo Berau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini649
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5936
    Pengunjung Bulan ini16918
    Pengunjung Total343718

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain