• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 18 August 2021 oleh admin

    Prosesi Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wijaya Kesuma Tanjung Redeb, Selasa (17/08/21) dini hari berlangsung khidmat dan khusyuk.
    Upacara yang dilaksanakan tepat pukul 00.00 Wita tersebut merupakan bagian dari memperingati Hari Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia.
    Inspektur upacara (Irup) pelaksanaan apel kehormatan dan malam renungan suci ini dipimpin langsung oleh Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono.
    Turut menghadiri, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati H. Gamalis, Sekda Muhammad Gazali serta beberapa pimpinan Forkompimda.
    Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghormatan, sekaligus pula mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Berau.
    Pelaksanaan Apel ditandai dengan penyalaan api obor dan doa serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres. Apel ini juga diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Brimob, Satpol PP dengan jumlah terbatas yang disesuaikan dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.
    Apel kehormatan dan malam renungan suci ini merupakan salah satu rangkaian yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebelum acara puncak detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 diperingati. (Tim/ Hd/ Diskominfo Berau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini656
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5943
    Pengunjung Bulan ini16925
    Pengunjung Total343725

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain