• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 17 August 2021 oleh admin

    Mewujudkan listrik di Kampung Sidobangen Kecamatan Kelay, Pemerintah Kabupaten Berau berkolaborasi bersama PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Berau meresmikan penyaluran listrik di Pendopo Kecamatan Kelay pada Minggu (15/8)
    Penyalaan listrik secara resmi dilakukan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, didampingi Wakil Bupati, Gamalis. Hadir pula Sekda Berau M Gazali, Kepala UP3 PLN Berau, Eko Hadi Pranoto, sejumlah pejabat terkait, dan tokoh masyarakat.
    Dalam sambutannya, Kepala UP3 PLN Berau, Eko Hadi Pranoto menyampaikan berkat dukungan penyediaan lahan 1 hektar dari Kepala Kampung Sidobangen, pembangunan pembangkit dan jaringan listrik bisa dilakukan. Dikatakannya, listrik ini hadir itu semua berkat support pemerintah daerah dan tokoh tokoh yang ada di kecamatan Kelay.
    Sementara Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Mas, dalam sambutannya memgungkapjan rasa bahagianya karena listrik PLN kini menyala di Kampung Sidobangen, Kecamatan Kelay. Meskipun baru beroperasi 12 jam, layanan listrik ini diharapkan dapat membantu masyarakat, menggerakkan ekonomi kampung dan membantu anak anak dalam belajar.
    “Pemenuhan energi listrik ini menjadi bagian program prioritas Pemkab Berau agar dapat diwujudkan di seluruh Kampung,” katanya.
    Dikatakannya Pemkab Berau, bekerjasama dengan PLN, akan terus berupaya memenuhi energy listrik, mendorong pengembangan pembangkit listrik di seluruh kampung, terutama yang belum memiliki jaringan listrik memadai. Ia mengungkapkan, berdasarkan laporan manajemen PLN, bahwa hingga akhir tahun 2021 ini aka nada 6 kampung lagi yang akan teraliri listrik dari PLN.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini649
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5936
    Pengunjung Bulan ini16918
    Pengunjung Total343718

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain