• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 29 June 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara khusus hadir menyaksikan Pelantikan dan Stadium General Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah periode 2021-2022.
    Acara ini berlangsung di Gedung Aula Universitas Muhammadiyah Berau, pada Minggu siang, 27 Juni 2021.
    Turut hadir pada pelantikan ini antara lain, Sekda M. Gazali, Pimpinan Muhammadiyah Berau Dr. H. Syarifuddin Israil, Lurah Gayam Iskandar Zulkarnain, Ketua Umum DPD IMM Kaltim Muhammad, SPD beserta para pengurus IMM Berau.
    Sri Juniarsih mengatakan, momentum pelantikan hari ini kiranya dapat dijadikan sebagai ajang pembentukan semangat awal serta konsolidasi bagi para insan Muhammadiyah muda.
    Untuk semakin meningkatkan peran sebagai katalisator percepatan pencapaian visi dan misi pembangunan Kabupaten Berau, berkenaan dengan disiplin ilmu maupun kapabilitas masing-masing.
    Dijelaskannya, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah ini hendaknya dijalankan dengan penuh tanggung jawab.
    Yang didasari pandangan akan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki. Serta kriteria kompetensi profesionalitas serta integritas yang tinggi terhadap tugas yang dijalankan kedepannya nanti
    Harapan Bupati, IMM Berau akan mampu menjadi tenda besar bagi kemajemukan dan heterogenitas di Kabupaten Berau.
    ” IMM harus jadi pionir terdepan dikalangan generasi muda semua kelompok, golongan, etnis dan agama. Sehingga IMM mampu membangun kehidupan berbangsa yang sejuk dan damai,” ujarnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini71
    Pengunjung Kemarin847
    Pengunjung Minggu ini5261
    Pengunjung Bulan ini24122
    Pengunjung Total298502

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain