• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 23 June 2021 oleh admin

    Pemilihan kepala kampung tahun ini diikuti sebanyak 28 kampung dari 9 kecamatan, yang serentak digelar pada November mendatang.
    Tahapannya pun mulai berjalan dengan digelarnya Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Serentak Se Kabupaten Berau Tahun 2021.
    Sosialisasi yang berlangsung diruang rapat Sangalaki ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Berau,H. Gamalis, Senin 21 Juni 2021 pagi tadi.
    Wabup H. Gamalis memberikan apresiasi kepada segenap jajaran DPMK Berau atas terselenggaranya acara sosialisasi ini, yang sebelumnya didahului dengan rapat pemantapan.
    Menurutnya, pemerintah desa merupakan ujung tombak keberhasilan pemerintah secara keseluruhan.
    Sebab perlu dipahami bersama bahwa jika seluruh pola dan sistem pemerintahan berjalan dengan baik secara berjenjang, maka proses pembangunan akan berjalan lebih optimal.
    Gamalis juga mengajak, agar momentum pelaksanaan pilkakam pada awal November mendatang harus kita sukseskan bersama- sama.
    Dan berpesan untuk tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pilkakam berlangsung.
    Dan yang terpenting untuk mengendepankan prokes kesehatan secara ketat agar tidak adanya klaster baru pasca Pilkakam berlangsung nantinya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini280
    Pengunjung Kemarin725
    Pengunjung Minggu ini6126
    Pengunjung Bulan ini14704
    Pengunjung Total341504

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain