• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 14 June 2021 oleh admin

    Pemerintah Kabupaten Berau melakukan vaksinasi massal tahap pertama dengan sasaran sebanyak 650 orang.
    Kegiatan vaksinasi ini dipusatkan di Graha Pemuda Tanjung Redeb, sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Batiwakkal, Sabtu 12 Juni 2021, pagi tadi.
    Merespon kegiatan vaksinasi massal ini, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas bersama Wabup H. Gamalis turun langsung melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan.
    Turut hadir mendampingi, Sekda Muhammad Gazali, Kadiskes Iswahyudi, Plt Asisten I Setda M. Hendratno, Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, Dandim 0902/Trd, Letkol Inf Fardin Wardhana.
    Bupati Sri Juniarsih Mas mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk semua kalangan, sebagai salah satu upaya penting untuk meningkatkan imunitas, dengan harapan masyarakat bisa hidup normal seperti sedia kala.
    Baik dari segi kehidupan ekonomi sosial dan yang lebih penting lagi bagi anak-anak untuk kembali ke bangku sekolah, untuk tahap pembelajaran tatap muka.
    Dijelaskannya, pemerintah berupaya terus menerus untuk memerangi wabah ini, dengan memastikan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, termasuk vaksinasi yang kita laksanakan ini.
    Dan saat ini daerah kita masuk pada zona kuning, angka positif Covid-19 yang ada pun telah melandai, menurutnya hal ini jangan membuat kita lengah tetapi harus waspada karena masa pandemi ini masih berlangsung.
    “ Tetap waspada, pastikan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari, semoga daerah kita kedepan berada di zona hijau,” jelasnya.
    Dilokasi pelayanan, Bupati Sri Juniarsih secara simbolis menyerahkan kartu vaksin kepada Ridwan salah satu karyawan Gojek yang telah tuntas mengikuti tahapan vaksinasi.
    Selain itu ia juga menghantar langsung Ibu Siti Mariam yang berusia 67 tahun, beliau adalah salah satu lansia yang masuk daftar penerima vaksinasi. (Tim/Diskominfoberau)
    Foto/ Video : Diskominfoberau
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini285
    Pengunjung Kemarin725
    Pengunjung Minggu ini6131
    Pengunjung Bulan ini14709
    Pengunjung Total341509

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain