• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 07 June 2021 oleh admin

    Inspektur Berau Riza Fahmi berkesempatan memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (SPI-KPK) Tahun 2021 pada hari Jum’at 4 Juni 2021. Bertempat di Ruang Rapat Sangalaki Sekretariat Daerah Berau, Rakor kali ini dihadiri oleh seluruh kepala OPD pada Pemerintah Kabupaten Berau.
    Rakor ini terkait kesiapan Pemerintah Kabupaten Berau dalam upaya mendukung kampanye anti korupsi, salah satunya dengan pelaksanaan Survei Penilaian Integritas yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hasil penilaian ini menjadi salah satu indikator untuk mengukur pelaksanaan pencegahan korupsi pada lampiran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024.
    Dalam paparanya, Kepala Inspektorat Berau menghimbau kepada seluruh perangkat daerah agar benar-benar serius menyiapkan data populasi baik populasi internal (pegawai), populasi eksternal (pengguna layanan) dan populasi eksper sesuai yang diamanatkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Beliau juga mengingatkan kembali agar seluruh perangkat daerah selalu menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    Ditambahkannya pula, Inspektur Berau menegaskan kepada seluruh OPD agar menyampaikan data selengkap-lengkapnya dan melaporkan sesuai tenggat waktu yang dijadwalkan.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini74
    Pengunjung Kemarin847
    Pengunjung Minggu ini5264
    Pengunjung Bulan ini24125
    Pengunjung Total298505

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain