• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 20 May 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas bersama Wabup H. Gamalis memimpin rapat evaluasi penanganan pasca banjir. Pertemuan tersebut dilaksanakan diruang Sangalaki Pemkab Berau, Rabu (19/5/21) siang tadi.
    Pertemuan ini membahas upaya jangka pendek, menengah dan panjang yang akan dilakukan Pemkab Berau dalam penanganan pasca banjir ini.
    Karena musibah ini berdampak pada banyak sektor mulai kesehatan, pendidikan, pertanian, sosial masyarakat, peternakan, perkebunan dan perikanan.
    Bupati Sri Juniarsih yang beberapa waktu lalu turun langsung meninjau lokasi mengatakan, yang sangat diperlukan warga saat ini adalah air bersih dan obat-obatan dan pakaian yang segera didistirbusikan secepatnya.
    ” selain berbagai makanan, ini kebutuhan yang sangat diperlukan warga, sekaligus sebagai upaya dalam mencegah munculnya berbagai penyakit, ” jelasnya.
    Wakil Bupati Gamalis mengatakan, kondisi banjir kali ini tidak diperkirakan oleh masyarakat. Meskipun siklusnya terjadi setiap tahun, tapi waktunya yang tidak bisa diprediksi.
    Akibatnya masyarakat tidak siap menghadapi musibah banjir ini. Ia juga berharap agar dalam waktu dekat disusun data kerugian akibat banjir ini. Karena data ini menjadi dasar dalam penanganan pasca banjir baik jangka dekat dan panjang.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini229
    Pengunjung Kemarin472
    Pengunjung Minggu ini4727
    Pengunjung Bulan ini7799
    Pengunjung Total261703

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain