• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 27 April 2021 oleh admin

    Peringatan hari otonomi daerah XXV tahun 2021 digelar secara serentak se-Indonesia, Senin (26/4). Peringatan kali ini digelar secara virtual dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.
    Kegiatan ini dihadiri oleh Mendagri, seluruh kepala daerah mulai tingkat gubernur hingga bupati dan walikota. Di Kabupaten Berau kegiatan dihadiri oleh Bupati Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati Gamalis, Sekkab M Gazali, dan Forkopimda.
    Sesuai dengan kondisi saat ini, peringatan kali ini mengambil tema ‘Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19’ Untuk Masyakarat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Maju.
    Wapres Ma’ruf Amin memberikan apresiasi kepada Kemendagri yang telah menginisiasi peringatan Hari Otonomi Daerah XXV secara virtual.
    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.
    Dengan tingkat partisipasi pemilih mencapai 76,09 persen. ” Semuanya bisa berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.
    Kemudian salah satu hal yang ditekankan kepada setiap pemerintah daerah yaitu pentingnya akses data masyarakat.
    Sehingga ada respon yang cepat jika terjadi persoalan seperti pada saat pandemi saat ini. “Saya juga berharap agar setiap daerah menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, dan pelopor dalam melakukan inovasi pelayanan publik serta sukseskan program vaksinasi,” jelasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini117
    Pengunjung Kemarin847
    Pengunjung Minggu ini5307
    Pengunjung Bulan ini24168
    Pengunjung Total298548

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain