• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 22 April 2021 oleh admin

    Wakil Bupati Berau, H. Gamalis hadir khusus mengikuti Launching Aksi Perubahan Kampung Enterpreneur (Kamper) yang merupakan gagasan Erli Tri Shinta di Kelurahan Karang Ambun, Kecamatan Tanjung Redeb, Kamis (22/4/21) pagi tadi.
    Menurut Gamalis, inovasi dan gagasan dari aksi perubahan ini sebagai wujud konsistensi dan keseriusan dari Kelurahan Karang Ambun, dalam upaya mewujudkan ketangguhan pangan dan pemulihan ekonomi masyarakat selama menghadapi masa pandemi saat ini.
    ” Semoga Kamper yang kita launching hari ini menjadi satu wadah usaha yang menyatukan beberapa kelompok usaha bersama dalam menunjang perekonomian keluarga dimasa pandemi ini, ” katanya.
    H. Gamalis mengharapkan, Kamper ini dapat menjadi wadah yang mudah diakses masyarakat umum dan wisatawan untuk memperoleh produk lokal yang dihasilkan warga kelurahan Karang Ambun.
    ” Saya mengapresiasi aksi perubahan ini, semoga kedepan dapat menginpirasi kelurahan lainnya untuk melakukan hal serupa. khususnya dalam rangka memulihkan dan mengangkat ekonomi masyarakat, ” jelasnya.
    Launching ditandai dengan penguntingan pita galeri usaha Kampung Enterpreneur (Kamper) oleh Wabup H. Gamalis, dilanjutkan dengan peninjauan usaha kampung dan foto bersama. (Tim/Diskominfoberau)
    Foto Dok : Ist
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini209
    Pengunjung Kemarin492
    Pengunjung Minggu ini2873
    Pengunjung Bulan ini7138
    Pengunjung Total244766

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain