• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Pengumuman ini ditulis pada 22 April 2021 oleh admin

    Memperingati Hari Kartini Ke-142 dan Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Berau membagikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Mualaf, Guru Mengaji dan Majelis Ta’lim.
    Penyerahan sembako dilakukan oleh Ketua TP PKK Berau, Hj. Sri Aslinda Gamalis, Kamis, 22 April 2021, di Gedung PKK Tanjung Redeb.
    “ Kami serahkan secara simbolis, upaya ini untuk menghindari adanya kerumunan massa ditengah pandemi yang masih terjadi saat ini, kami tetap selalu mengindahkan aturan-aturan dari Prokes yang telah ditetapkan,” ujar, Sri Aslinda.
    Paket sembako berupa minyak goreng, teh, gula pasir, biskuit kaleng dan beras ini sebanyak 50 paket yang disiapkan oleh TP PKK Berau. Beberapa diantaranya juga langsung diantar kepada penerima yang telah terdaftar.
    “ Alhamdulillah, dari kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan ini intinya ingin berbagi kepedulian kepada sesama, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, meskipun nilainya tidak seberapa,” tuturnya.
    Sri Aslinda Gamalis juga mengajak dan mengimbau kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki dapat sama-sama meningkatkan kepedulian kepada sesama, dengan menggelar kegiatan serupa sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu dapat terbantu. (tim/Diskominfoberau)
    Foto Dok : Diskominfoberau
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini508
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4753
    Pengunjung Bulan ini12269
    Pengunjung Total362264

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain