• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 22 April 2021 oleh admin

    Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Hj. Sri Aslinda Gamalis mengunjungi tiga tokoh wanita inspiratif yang telah ikut berperan bagi kemajuan daerah.
    Kunjungan ini selain memaknai Peringatan Hari Kartini Ke-142, juga sebagai bentuk silaturrahmi dan penghargaan, apalagi kini mereka telah memasuki usia senja.
    Tiga tokoh wanita ini antara lain, mantan Istri Bupati Masdjuni, Hj Aluh Tasriyah yang dulu pernah menjabat sebagai Ketua PKK dua Periode mulai 1995-2000 hingga 2000-2005.
    Kemudian, Hj. Sitti Safur, tokoh wanita ini dulu pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Berau, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan, juga pernah menjabat sebagai sekretaris BKOW dan Ketua Aisyiah.
    Ketiga adalah Bidan Senior Hj. Rasjidah Mansyur Syah, beliau berusia 71 tahun dan saat ini masih tetap mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat, meski telah memasuki masa pensiun.
    ” Alhamdulillah, hari ini saya bersama rombongan merasa bahagia bisa saling berbagi dan bersilaturahmi dengan tokoh wanita ini. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, dan umur panjang,” tuturnya Ketua PKK Berau.
    Ketiga tokoh wanita inipun tidak menyangka akan dikunjungi oleh Sri Aslinda Gamalis dan rombongan. Kedatangan mereka pun disambut begitu gembira dan ditutup dengan momen foto bersama serta menyerahkan bunga dan bingkisan.( Tim/Diskominfoberau)
    Foto Dok : Diskominfoberau.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini217
    Pengunjung Kemarin492
    Pengunjung Minggu ini2881
    Pengunjung Bulan ini7146
    Pengunjung Total244774

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain