• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 21 April 2021 oleh admin

    Musyawarah Cabang (Muscab) III Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (P. APDESI ) dibuka secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Senin (19/4/21) pagi tadi.
    Muscab III P. APDESi ini berlangsung di Balai Mufakat Tanjung Redeb, dengan mengusung tema ” Kampung Kondusif Berau Produktif “.
    Sri Juniarsih dalam sambutannya mengatakan, P. Apdesi memiliki misi memajukan desa / kampung melalui berbagai aksi nyata.Termasuk menjalin kemitraan dalam rangka percepatan pemberdayaan dan pembangunan desa.
    ” tentu kita harapkan keberadaan P. APDESI ini mampu meningkatkan kualitas SDM termasuk penyelenggara pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terbaik, ” katanya.
    Ia juga berpesan kepada Ketua P.APDESI agar mampu melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik terutama dalam menyampaikan usulan dari anggota.
    Dan mampu memfasilitasi dan meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki Kepala Kampung, serta mengajak dan mengedukasi untuk meningkatkan status kampung di Berau tumbuh menjadi kampung berkembang, maju dan mandiri.
    Turut hadir dalam Muscab P. APDESI, Kepala DPMK Berau, H. Ilyas Natsir, Ketua APDESI Kabupaten Berau Ir. Burhanuddin Mide, dan Kepala Kampung Se kabupaten Berau. (Tim/Diskominfiberau)
    Foto Dok : Ist
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini185
    Pengunjung Kemarin492
    Pengunjung Minggu ini2849
    Pengunjung Bulan ini7114
    Pengunjung Total244742

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain