• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 21 April 2021 oleh admin

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dan Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Kaltim, Melkyanus Kotto, saling bertukar cinderamata sebagai salah satu agenda kunjungan Basarnas Kaltim ke Bumi Batiwakkal, Senin, 19 Maret 2021.
    Kunjungan ini dalam rangka membahas kesiapan untuk pembangunan unit siaga SAR, termasuk sarana prasarana dan SDM yang akan ditempatkan nantinya.
    Sri Juniarsih Mas menyambut hangat kunjungan ini, dirinya menilai unit siaga SAR sangat diperlukan sebagai antisipasi bencana sejak dini.
    Apalagi menurutnya Berau memiliki objek wisata alam dan laut yang luar biasa dengan tingkat kunjungan tinggi, tentu sangat diperlukan sebagai langkah antisipasi dalam penanganan bencana.
    ” Saya menyambut baik rencana yang disampaikan Pak Melky tadi. Sehingga kedepan ada gerak cepat dalam mengatasi berbagai hal yang tidak kita inginkan terjadi, ” tegasnya.
    Kepala Basarnas Kaltim, Melkyanus Kotto menyampaikan, memilih Berau karena daerah wisata dan masuk wilayah perbatasan. Dengan adanya unit siaga tentu pergerakan yang dilakukan dapat secepat mungkin.
    ” Saat ini unit siaga telah dibangun di Kutim dan Samarinda. Kini Basarnas akan memperluas cakupan pelayanan ke Berau,” jelasnya. (Tim/Diskominfoberau)
    Foto Dok : Ist
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini216
    Pengunjung Kemarin492
    Pengunjung Minggu ini2880
    Pengunjung Bulan ini7145
    Pengunjung Total244773

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain