• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 12 April 2021 oleh admin

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Berau, Muhammad Gazali, melantik 16 pegawai Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) yang kini statusnya menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis, 8 Maret 2021, pagi tadi.
    ” Atas nama Pemkab Berau saya mengucapkan selamat dan sukses. Semoga dengan status baru ini, saudara dapat berkarya dalam memajukan dua sektor ini di Berau,” ujarnya, dalam kata sambutan.
    Menurutnya, pelantikan ini berdasarkan Permendagri No 6 Tahun 2021, pasal 5 ayat 2 huruf H. Yang mana peraturan ini memuat secara rinci perihal regulasi dan mekanisme pembayaran gaji PPPK, termasuk potongan dan pembinaan, serta pengawasannya.
    Sistematis kerja PPPK memang sedemikan untuk memastikan pemaksimalan tugas pokok, yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan tata kelola pemerintahan.
    ” Inovasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi PPPK merupakan satu hal yang penting apalagi diera pandemi saat ini. Bangun strategi dan program untuk mencapai tujuan dalam membantu perekonomian masyarakat, dari bertani, berkebun dan berternak, ” jelasnya.
    Acara ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh Sekda, Muhammad Gazali, kepada tiga orang perwakilan PPPK. Diilanjutkan penandatangan berita acara serta pembacaan fakta integritas. (Tim/Btv/Diskominfoberau)
    Foto Dok : Ist
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini227
    Pengunjung Kemarin492
    Pengunjung Minggu ini2891
    Pengunjung Bulan ini7156
    Pengunjung Total244784

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain