• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 March 2021 oleh admin

    Enam Kepala Kampung (Kakam) diwilayah Kecamatan Tabalar memprioritaskan Air Bersih dan Infrastuktur Jalan agar dapat segera direalisasikan pada tahun 2022 mendatang.
    Dua usulan ini memang paling dominan disampaikan oleh masing-masing Kepala Kampung, pada pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang dibuka oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Kamis, 25 Maret 2021, di Tabalar.
    Sri Juniarsih merespon hangat seluruh usulan yang disampaikan. Dirinya mengakui, saat ini daerah sedang berjuang untuk menekan lajunya tingkat pandemi.
    Karena adanya pergerseran anggaran, tentu tidak semua usulan yang disampaikan dapat terpenuhi, mengingat ketersedian anggaran juga sangat terbatas.
    Dalam musrenbang, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar usulan paling prioritas yang menyangkut hajat hidup masyarakat agar diprioritaskan.
    Seperti, air bersih, infrastruktur jalan, pemenuhan tenaga medis kampung dalam rangka pelayanan kesehatan, hingga sarana telekomunikasi. ” saya harap ini jadi diprioritas satu, untuk tahun 2022 mendatang, ” jelasnya.
    (Tim/adm/pemkabberau)
    Foto dok : Pemkabberau
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini523
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4768
    Pengunjung Bulan ini12284
    Pengunjung Total362279

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain