• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 30 June 2020 oleh admin

    Masyarakat Kampung Merasa Kecamatan Kelay berduka. Bilung Kuleh, Ketua Pemangku Adat Kampung Merasa tersebut telah tutup usia pada Sabtu (27/6) diusia 79 tahun karena sakit.
    Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, menyambangi rumah duka di Kampung Merasa untuk menyampaikan belasungkawa dihari pelaksanaan pemakaman, Senin (29/6/20) tadi pagi.
    Wabup mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya tokoh masyarakat di Kampung Merasa ini.
    Almarhum Bilung Kuleh dikatakan Agus adalah sosok orangtua yang sangat perhatian terhadap pembangunan tidak hanya Merasa tapi juga kampung lain bahkan untuk Kabupaten Berau.
    Kontribusi pemikirannya menjadi inspirasi bagi siapa saja, termasuk dirinya sebagai wakil bupati, yang banyak mendapat inspirasi dari tokoh masyarakat suku dayak tersebut.
    Beliau telah banyak berkontribusi untuk pembangunan kampung kampung di pedalaman Berau ini, ” Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau menyampaikan belasungkawa,”jelasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini226
    Pengunjung Kemarin296
    Pengunjung Minggu ini2402
    Pengunjung Bulan ini1437
    Pengunjung Total109434

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain