• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 29 June 2020 oleh admin

    Memantapkan persiapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau kembali menggelar Sosialisasi PKPU No 05 Tahun 2020 yang pesertanya dari kalangan Ormas dan Parpol. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Pagon, Hotel Grand Parama Tanjung Redeb.
    Sosialisasi PKPU No 5 Tahun 2020 ini menghadirkan narasumber Fahmi Idris S.E dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim, Divisi Hukum dan Pengawasan, turut didampingi Saharudin S.Pd,MPd,I dari KPU Berau, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.
    Fahmi Idris menyampaikan, sesuai dengan jadwal seluruh KPU Kabupaten/Kota di Kaltim sedang melakukan verifikasi faktual calon perseorangan. Dan Berau menurutnya, tidak ada calon perseorangan atau independent. Bahkan daerah ini salah satu dari 9 kabupaten kota di Kaltim yang memang tidak memiliki calon independen, beda dengand aerah lainnya, yang saat ini juga terus dikejar waktu agar dapat merampungkan verifikasi faktual yang ada.
    Ketua KPU Berau Budia Harianto menjelaskan, kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan di hotel palmy, yang intinya pilkada serentak yang akan datang tetap mengedepankan standar ptoroko kesehatan dalam menekan penyebaran Covid-19. “ kita tetap terus imbau dan sosialisasikan, baik untuk parpol dan ormas termasuk masyarakat, agar lebih mengutamakan protokol kesehatan, terutama pas menjelang hari H yang memang biasanya lebih banyak massa yang berkumpul, “ungkapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini221
    Pengunjung Kemarin296
    Pengunjung Minggu ini2397
    Pengunjung Bulan ini1432
    Pengunjung Total109429

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain