• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 June 2020 oleh admin

    Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Berau terus berupaya dalam meminimalisir terjadinya penyimpangan dan kesalahan dalam kegiatan pengadaan dan pembangunan disetiap kampung. Tahun ini DMPK mulai menyusun tentang Peraturan Bupati (Perbup) Pengadaan Barang dan Jasa, dengan menggelar rapat bersama lintas terkait yang dipimpin oleh Wakil Bupati Berau H. Agus Tantomo (25/06/20) tadi pagi ,diruang Kakaban Setda Berau.
    Wabup mengatakan, ada beberapa kesepakatan yang tertuang dalam Perbup ini, khususnya pengadaan barang jasa diatas nilai 200 juta harus lelang. Menurutnya, hal ini juga didasari dengan apa yang terjadi selama ini, misalnya hal teknis seperti proyek yang tidak ada perencanaan dan beberapa kasus bangunan roboh, maka kita perkuat di Perbup ini.
    Alasan inilah kita akan membuat peraturan, agar kedepan setiap kampung benar-benar memiliki perencanaan pembangunan yang baik dan cara yang telah diatur. Kita tidak mau pihak kampung membuat kesalahan dan berurusan dengan aparat hukum. “ saat ini mulai disusun dengan menerima masukan, kita targetkan selesai tahun ini, dan tahun ini juga harus disosialisasikan, sehingga tahun anggaran 2021 sudah mulai berjalan,”ungkapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini213
    Pengunjung Kemarin296
    Pengunjung Minggu ini2389
    Pengunjung Bulan ini1424
    Pengunjung Total109421

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain