• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 23 June 2020 oleh admin

    Pemkab Berau kembali menerima laporan hasil pemeriksaan terhadap laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 dengan opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP). Laporan hasil pemeriksaan diserahkan langsung Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, Dadek Nandemar, Kepada Bupati Berau, Muharram dan Ketua DPRD Berau, Madri Pani di Kantor BPK RI Kaltim di Samarinda, Selasa (23/6) kemarin.
    Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim, Dadek Nandemar dalam sambutannya, menyampaikan BPK RI Perwakilan Kaltim telah melakukan serangkaian tahapan pemeriksaan dan telah menerima LKPD pemerintah kabupaten dan kota se Kaltim, yang pelaksanaan dilakukan melalui videoconference beberapa waktu lalu.
    Bupati Berau, Muharram, merasa bersyukur atas kembali diterima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari laporan hasil pemeriksaan terhadap LKPD Kabupaten Berau yang telah dilakukan BPK RI Perwakilan Kaltim. Capaian ini ditegaskannya merupakan hasil kerja seluruh jajaran aparatur sipil Negara yang telah melaksanakan kinerja dengan baik sesuai dengan apa yang telah ditetapkan. “sebagai bupati saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran karena pada tahun ini kita kembali menerima opini wajar tanpa pengecualian,” tegasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini224
    Pengunjung Kemarin296
    Pengunjung Minggu ini2400
    Pengunjung Bulan ini1435
    Pengunjung Total109432

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain