• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 25 February 2020 oleh admin

    Sekian lama menanti, akhirnya ratusan atlet Kabupaten Berau yang menorehkan prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-VI di Kutai Timur 2018 lalu menerima bonus dan penghargaan. Penantian panjang tersebut terjawab sudah, setelah Bupati Berau H. Muharram menyerahkan bonus tersebut langsung ketangan atlet.
    Pada acara penyerahan penghargaan, bonus pelatih dan official Porprov yang dirangkaikan dengan Kerjasama Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemkab Berau bersama Kejaksanaan Negeri, yang dilaksanakan di Balai Mufakat Tanjung Redeb (24/02/20) tadi pagi.
    Kadispora H. Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan, atlet yang menerima bonus ini sebanyak 282 orang, ini belum termasuk pelatih dan official. Kriteria besaran bonus juga berdasarkan prestasi, mulai dari peyumbang mendali perunggu, perak dan emas.
    Dihadapan bupati, ia mengharapkan besaran bonus bisa lebih ditingkatkan,agar kedepan dapat memacu semangat para atlet yang merupakan putra-putri daerah, yang telah berkompetisi dan membawa harum nama Berau dikancah Olahraga,” ini harapan saya kepada pemerintah daerah, agar dapat memberikan support melalui bonus dengan nilai yang lumayan dibanding daerah lain,”katanya, menutup sambutan.
    Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresasi kepada seluruh Atlet, Pelatih dan Official yang telah memberikan pembinaan selama ini, sehingga prestasi-prestasi pada cabor olahraga dapat diraih dan dipertahankan. Terkait soal rendahnya bonus, bupati mengungkapkan agar jangan menjadi tolak ukur para atlet untuk berpindah kedaerah lain. Untuk KONI dan Dispora kedepan harus serius melakukan regenerasi atlet-atlet dalam daerah,” nilai bonus bagi saya sepakat saja seperti daerah lain,tapi saya harap atlet juga memiliki rasa nasionalisme kedaerahan yang baik,”ungkapnya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini313
    Pengunjung Kemarin259
    Pengunjung Minggu ini2845
    Pengunjung Bulan ini7864
    Pengunjung Total84956

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain