• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 12 February 2020 oleh admin

    Pemerintah Kabupaten Berau terus berbenah dalam memperbaiki prestasi peserta jelang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2020 ini. Setelah sebelumnya, Berau hanya berhasil menorehkan predikat terbaik pada urutan ke-5 pada MTQ Ke-41 tingkat provinsi di Kabupaten Paser, tahun 2019 lalu.
    Memantapkan persiapan, Sekertaris Daerah Muhammad Gazali yang juga Ketua LPTQ Berau memimpin rapat dalam rangka pembahasan penjaringan bibit peserta termasuk pembahasan Training Center (TC), persiapan MTQ tingkat Provinsi yang tahun ini akan diselenggarakan di Bontang.
    M. Gazali mengharapkan, penjaringan bibit peserta dan TC dapat benar-benar dilaksanakan secara maksimal dan efektif, dengan melihat potensi yang ada. Disisi lain Sekkab juga mengingatkan, agar melihat dan mempertimbangkan beberapa hal yang kaitannya dengan kegiatan keseharian para peserta yang akan mengikuti TC, karena sebagian mereka masih berstatus pelajar,” diatur waktunya, jangan sampai menggangu kegiatan belajar mereka, semoga tahun ini kita mampu memberikan prestasi terbaik, dari tahun lalu,”jelasnya.

     

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini239
    Pengunjung Kemarin384
    Pengunjung Minggu ini2776
    Pengunjung Bulan ini1478
    Pengunjung Total161539

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain