• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 11 February 2020 oleh admin

    Pertemuan yang juga dihadiri perwakilan Kementerian Kesehatan Kerja dan Olahraga Dr Astuti M, KK itu, dibuka langsung oleh Bupati Berau, H Muharram. Hadir pula Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Siti Rohana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Berau, Iswahyudi, dan sejumlah kepala Puskesmas se-Kabupaten Berau.

    Dalam sambutannya, Bupati Berau, H Muharram mengatakan, apapun bidang pekerjaan yang kita jalani sekarang sangat penting untuk memahami pekerjaan tersebut. Dengan begitu kita bisa memahami potensi-potensi bahaya apa saja yang mungkin ditimbulkan dari pekerjaan kita. Jika kita mengetahui itu semua, maka kita bisa meminimalisir bahkan menghilangkan potensi bahaya yang ada dari pekerjaan yang kita lakukan. Tetaplah bekerja dengan selamat, sehat, dan aman.

    Bupati tidak hanya mendukung penguatan K3 dan fasilitas pelayanan kesehatan bagi petugas kesehatan secara fisik atau duniawi, tapi juga keselamatan akhirat. “Bercita-cita menjadi dokter itu baik, tapi cita-cita kita yang paling agung adalah selamat dunia-akhirat,” katanya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini435
    Pengunjung Kemarin412
    Pengunjung Minggu ini3123
    Pengunjung Bulan ini435
    Pengunjung Total139359

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain