• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 29 January 2020 oleh admin

    Meskipun ukuran waktu perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke VII Kaltim masih terbilang cukup lama, Pemkab Berau selaku tuan rumah terus mematangkan berbagai persiapan dalam menyambut event olahraga yang dilaksanakan dua tahunan ini.
    Tadi pagi (29/01/20) Wakil Bupati H. Agus Tantomo kembali memimpin pertemuan diruang kerjanya bersama SKPD terkait, diantaranya KONI, Dispora, Dinas PUPR serta Bapelitbang. Dalam pertemuan, tim melakukan pembahasan mengenai sarana dan prasana atlit. Sekaligus pemaparan melalui SitePlan proyek pembangunan tempat pertandingan,” pertemuan ini dalam rangka rencana pembahasan lanjutan di provinsi besok,”katanya.
    Lanjut Wabup, menjadi tuan rumah tentu suatu kehormatan, namun momen porprov juga tidak hanya urusan mendapat mendali sebanyak-banyaknya atau urusan prestasi. Akan tetapi harus disinergikan dengan percepatan pembangunan, dan manfaatnya multiefek termasuk perkembangan perekonomian warga masyarakat,” artinya , jangan sampai selesai pelaksanaan tidak ada manfaatnya, paling tidak ada perkembangan segi pembangunan dan ekonomi warga,”jelasnya.
    H. Agus Tantomo menguraikan, dalam pertemuan juga disepakati bersama, dua cabor Volly Pantai dan Arung Jeram akan ditempatkan di Biduk-Biduk dan Kelay. Penempatan dua cabor ini tentu akan berpengaruh pada percepatan akses infrastruktur jalan, karena jalan menuju kesana statusnya memang milik provinsi, dan ini harus menjadi perhatian lebih bagi provinsi unutk membantu dari segi anggaran, karena ini event provinsi,” ini momen yang bagus, event olahraga ini paling tidak bersinergi dalam percepatan pembangunan infrastuktur,”urainya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini455
    Pengunjung Kemarin412
    Pengunjung Minggu ini3143
    Pengunjung Bulan ini455
    Pengunjung Total139379

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain