• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 15 January 2020 oleh admin

    Peresmian SDN 014 yang awalnya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Berau, Ir Muhammad Gazali, Kelapa Dinas Pendidikan (Disdik), Murjani beserta jajarannya. Selain itu, dilakukan juga penyerahan 4 unit motor operasional kepada 4 kepala sekolah daerah terjauh.

    Dalam sambutannya, Bupati Berau, H Muharram mengintruksikan agar Disdik memaksimalkan relokasi dengan melengkapi jumlah ruang belajar dan bangunan lainnya yang dibutuhkan. Pasalnya saat ini SDN 014 yang baru hanya terdiri dari 6 ruang kelas, 1 unit ruang guru, dan 4 toilet.

    Selain itu, Bupati juga menyampaikan tentang kunci sukses berdasarkan surveri yang dilakukan Amerika Serikat kepada 373 miliader. 373 miliader itu disurvei apa yang menyebabkan mereka jadi sukses dan ditemukan ada 100 unsur, IPK atau nilai akademis adalah urutan ke-31. Sementara yang menjadi ranking pertama orang bisa sukses adalah kejujuran. “Yang ingin saya sampaikan, kepada bapak dan ib guru sekalian adalah, jangan khawatir jika nilai pelajaran siswanya rendah, tapi yang penting nilai kejujurannya tertanam dalam diri mereka,” katanya. Kemudian kunci sukses yang selanjutnya adalah disiplin keras, mudah bergaul, tidak malas, dan ada pendamping yang mensupport di belakangnya. Mengenai malas, lanjutnya, tidak ada ceritanya orang malas bisa sukses, walaupun ia cerdas.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini278
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3928
    Pengunjung Bulan ini11298
    Pengunjung Total138433

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain