• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 14 January 2020 oleh admin

    Bupati Berau, H Muharram beserta istri Sri Juniarsih menghadiri Malam Ramah-tamah Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Chaerul Amir yang dilaksanakan di Aula Hotel Bumi Segah, pada Senin (13/1/2020) malam.

    Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Bupati Berau H Agus Tantomo beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat.

    Dalam sambutannya, Bupati Berau, H Muharram menyampaikan ucapan selamat datang dan menyampaikan kepada Kajati Kaltim tentang profil Kabupaten Berau yang memiliki luas wilayah 34.127,47 km².

    Sementara Kejati Kaltim Chaerul Amir, dalam sambutannya menegaskan kunjungan kerjanya di Kabupaten Berau selain meresmikan gedung baru Kejaksanaan Negeri juga sebagai salah satu strategi untuk melakukan konsolidasi internal maupun eksternal dan optimalisasi kebijakan hukum agar penegak hukum dan aturan yang dibuat sama baiknya. Hal itu perlu dilakukan denganbmengetahui kelebihan dan kelemahan suatu daerah untuk menjadi dasar kebijakan wilayah hukum.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini224
    Pengunjung Kemarin296
    Pengunjung Minggu ini2400
    Pengunjung Bulan ini1435
    Pengunjung Total109432

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain