• Info Pariwisata ini ditulis pada 18 December 2019 oleh admin

    Tak dimungkiri, Kecamatan Biduk-Biduk punya beberapa objek wisata alam nan elok. Bahkan didalamnya banyak kisah yang susah dilupakan, ketika pengunjung telah menjejak dan mengindra wisata alam yang disuguhkan.
    Kecamatan yang berada diujung pesisir selatan ini tidak hanya menarik karena kokoh keberagaman masyarakatnya. Dan harus diakui Biduk-Biduk punya pesona wisata tersendiri, seperti Labuan Cermin, Pulau Kaniungan hingga objek wisata Jembatan Dua Batu Sungai Serai sebagai objek wisata anyar yang berada di kampung Pantai Harapan.
    Dijumpai dilokasi wisata ini, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Berau Abdul Majid menyampaikan, bahwa panjang jembatan yang mengitari objek wisata ini sekitar 200 meter. Dan ini merupakan konsep pengembangan wisata alam yang dikelola oleh kampung berkolaborasi dengan pihak kecamatan, sekaligus menambah deretan dan warna baru destinasi wisata di Kecamatan pesisir selatan.” Objek wisata baru, suasana pemandangannya juga sangat elok,”katanya.
    Lanjut Abdul Majid, Dinas Pariwisata akan memberikan dukungan, yang utama adalah promosi untuk memperkenalkan wisata dua batu di kampung ini, termasuk Labuan Cermin dan Kaniungan yang pamornya lebih dulu dikenal,” kami akan promosikan, agar meningkatkan jumlah kunjungan wisata,” jelasnya.
    Saya sangat menyukai tempat ini, pemandangannya, batu karang hingga air laut yang berwarna hijau tosca yang mengitari jembatan. Dilokasi ini teman saya kadang spontan berucap , katanya jembatan batu boleh mendua, tapi hatimu jangan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini451
    Pengunjung Kemarin412
    Pengunjung Minggu ini3139
    Pengunjung Bulan ini451
    Pengunjung Total139375

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain