• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 18 December 2019 oleh admin

    Sebanyak 20 Kepala Kampung (Kakam) terpilih untuk wilayah kerja di kecamatan pesisir dan pedalaman secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Berau H. Muharram, pada acara
    Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Kepala Kampung periode 2019-2025 yang dipusatkan di Gor Taruna Tanjung Redeb (18/12/2019) tadi siang. Kepala kampung terpilih dilantik ini sebelumnya telah mengikuti proses Pilkakam serentak yang digelar pada 29 Oktober 2019 lalu.

    Bupati H. Muharram dalam sambutannya mengatakan, sebagai kepala kampung yang baru harus belajar terkait dengan aturan-aturan yang dipedomani untuk menjalankan amanah memimpin sebuah kampung. setelah itu harus paham bagaimana regulasi terkait dengan kepentingan kampung dan masyarakatnya, jangan sampai menyalahi aturan. “ ini yang harus menjadi pedoman kepala kampung, sehingga kedepan tercipta sinergitas antara warganya dengan program dalam membangun kampung,” tegasnya.

    Lanjut Muharram, yang jelas setiap orang yang mau tampil jadi pemimpin itu paling tidak terbesit niat untuk memajukan kampung dan mensejahterakan warganya, ini yang harus jadi targetnya. Karena setiap kampung sudah mendapatkan dukungan dana dari APBD maupun APBN yang harus benar-benar dikelola secara sehat,” saya pribadi mengucapkan selamat kepada kepala kampung terpilih, selamat menjalankan amanah dan tugas dengan penuh semangat,” urainya.

    Pelantikan Kepala Kampung (kakam) terpilih ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua PKK Kampung oleh Ketua PKK Berau Sri Juniarsih Muharram. Prosesi acara ditandai dengan pengambilan sumpah janji jabatan, serta pemasangan Pin dan penandatangan berita acara pelantikan.

     

     

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini284
    Pengunjung Kemarin313
    Pengunjung Minggu ini2703
    Pengunjung Bulan ini7778
    Pengunjung Total75505

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain