• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 18 December 2019 oleh admin

    Berbagai tahapan terus dimatangkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau menjelang Pilkada serentak tahun 2020 ini. Salah satu tahapannya adalah, dengan melaksanakan sosialisasi tata cara pencalonan dan penggunaan aplikasi sistem informasi pencalonan (SILON). Kegiatan sosialisasi ini dipusatkan di Ball Room Hotel Parama, secara khusus dibuka oleh Ketua KPU Berau Budi Harianto (17/12/2019) tadi pagi.
    Menurut Ketua KPU Berau Budi Harianto, sosialisasi ini dalam rangka menyempurnakan pengelolaan data base pencalonan. Diharapkannya, penerapan SILON dapat membangun kepercayaan publik terhadap pemilu. Karena masyarakat dapat melihat langsung biodata dan rekam jejak peserta, termasuk profil keluarga hingga organisasi di SILON ini.
    Hadir pada sosialisasi SILON ini antara lain Kepala Kesbangpol Linmas Munawar Halil, perwakilan Kapolres serta seluruh perwakilan parpol yang ada di Berau. Sosialisasi diisi dengan penyampaian materi kepada peserta mengenai langkah-langkah teknis secara runtut mengenai bagaimana caranya mengupload data-data, serta akses penggunaan SILONyang disampaikan oleh Tim Divisi Teknis Penyelenggaraan dari KPU Berau.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini279
    Pengunjung Kemarin313
    Pengunjung Minggu ini2698
    Pengunjung Bulan ini7773
    Pengunjung Total75500

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain