• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 18 December 2019 oleh admin

    Dalam rapat yang diikuti lintas sektor tersebut, Bupati Berau, H Muharram didampingi Sekda Kabupaten Berau, Ir Muhammad Gazali memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk terus bersinergi bersama dalam memajukan Kabupaten Berau yang memerlukan sinergitas kerja keras, dan kerja cerdas.

    Bupati menegaskan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, Desa, dan Kelurahan menjadi ujung tombak dalam menggerakkan masyarakat secara aktif untuk selalu hidup bersih, sehat, hijau, dan bebas dari sampah. Selain itu Pemkab Berau juga mengajak sejumlah perusahaan agar ikut serta berperan mewujudkan sarana-sarana yang dibutuhkan agar Penghargaan Adipura dapat dipertahankan.

    “Kita harus berkomitmen bersama untuk sukses mempertahankan dan meraih kembali Penghargaan Anugerah Adipura,” tegas Bupati.

    Sementara itu, Kepala DLHK Berau Sujadi, melalui Kepala Bidang Kebersihan Junaidi, memaparkan sejauh mana upaya yang dilakukan untuk mempertahankan Penghargaan Adipura dan hal-hal upaya lainnya perlu ditingkatkan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini322
    Pengunjung Kemarin417
    Pengunjung Minggu ini2659
    Pengunjung Bulan ini5018
    Pengunjung Total63090

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain