• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 15 December 2019 oleh admin

    Kesenian dan budaya jadi nilai lebih Kabupaten Berau dimata para wisatawan.Dengan kentalnya budaya yang masih arif terjaga, tentu semakin banyak wisatawan yang datang karena alasan ini.

    Hal tersebut disampaikan Bupati H. Muharram pada acara penutupan Festival Gambus yang digelar di Kecamatan Gunung Tabur.

    Ia juga memberikan apresiasi atas sinergitas antara pihak Disbudpar dan Kecamatan yang menyuguhkan kesenian budaya ini seapik mungkin.

    Ia menegaskan, agar Disbudpar Berau dapat
    mendata setiap Kampung yang mempunyai talenta dan mana yang berminat untuk mengikuti festival seperti ini dan pemerintah daerah siap mendukung.

    Diungkapkannya, event seperti jangan hanya ditonton biasa dan disaksikan oleh orang lokal. Tapi bagaimana caranya festival semacam ini juga menghadirkan peserta dari daerah lain, agar berdampak buat perekonomian di Kabupaten Berau.”agendakan, kemas even ini semeriah mungkin,undang peserta luar, “jelasnya.

    Diakhir acara, Bupati H. Muharram didampingi Kadibudpar H. Masrani serta Camat Gunung Tabur Anang Saprani menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini255
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3905
    Pengunjung Bulan ini11275
    Pengunjung Total138410

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain