• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 28 November 2019 oleh admin

    Dinas Perhubungan Kabupaten Berau bekerjasama dengan instansi terkait, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wil XVII Kaltimtara, bersama, Satlantas Polres Berau, Polisi Militer, Kodim 0902, Dinas Pendapatan Provinsi Kaltim, Jasaraharja dan Satpol PP menggelar razia penertiban kendaraan angkutan barang, Rabu (27/11).

    Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Dinas Perhubungan tersebut dalam rangka menertibkan kendaraan angkutan yang Over Dimension dan Over Loading. Kegiatan ini juga dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas di Bumi Batiwakkal.
    Dalam razia ini, petugas gabungan tak hanya menindak sejumlah kendaraan angkutan barang yang volume muatanya melebihi kapasitas yang dipersyaratkan. namun juga melakukan penindakan kendaraan angkutan barang yang kedapatan tidak lengkap surat- suratnya sesuai dengan ketentuan yanh telah ditetapkan.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Berau, H.Abdurrahman, menjelaskan penertiban dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir terjadinya lakalantas, disisi lain juga dilakukan pemeriksaan surat – surat kelengkapan kendaraan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini220
    Pengunjung Kemarin234
    Pengunjung Minggu ini1759
    Pengunjung Bulan ini2483
    Pengunjung Total51929

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain