• Berita, Info Pariwisata, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 28 November 2019 oleh admin

    Pulau Maratua Dapat Limpahan Wisatawan Dari Republik Seychelles
    Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengutus Tim Percepatan Kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Republik Sychelles ke Kabupaten Berau. Tim ini yang akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Berau dan Republik Seychelles untuk memulai pengembangan pariwisata berkelanjutan di Pulau Maratua.
    Trimurti Rahayu selaku Wakil Ketua Tim Percepatan Kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Republik Sychelles menyampaikan, melalui konsep wisata berkelanjutan ini akan menjanjikan wisatawan, investor dan masyarakat lokal untuk dapat menikmati pengembangan wisata lokal. Artinya, kedepan akan menghidupkan ekonomi masyarakat lokal. Melibatkan masyarakat secara langsung dalam sektor pariwisata, karena konsep eco tourisme yang ditawarkan Seychelles.
    Selama di Kabupaten Berau, tim ini melakukan inventarisasi sejumlah resort dan penginapan. Fasilitas penunjang wisata ini kedepan akan dilakukan pembinaan dan pengembangan. Ini sesuai dengan konsep yang telah disepakati oleh pemerintah Indonesia dan Republik Seychelles.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini230
    Pengunjung Kemarin234
    Pengunjung Minggu ini1769
    Pengunjung Bulan ini2493
    Pengunjung Total51939

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain